Android

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Gagal Tautan Scan Barcode, 100% Berhasil

FM GB YOWA DELTA Whatsapp Couldn't Link Device Try Again Later

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Gagal Tautan Scan Barcode, 100% BerhasilCouldn’t Link Device GB QR Scan Problem | You need the official WhatsApp to login GBWhatsapp problem. Sepertinya tahun 2024 adalah masa gelap pengguna whatsapp mod seperti FM Whatsapp, GB Whatsapp, Delta WA, hingga YOWhatsapp, hasil ini dikarenakan developer Official Whatsapp sudah memperbarui security mereka. Namun, dalam tulisan ini saya share tips dan cara mengatasi wa mod gagal scan barcode dan log in secara normal.

WhatsApp, aplikasi perpesanan instan yang mendunia, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Namun, bagi sebagian pengguna, fitur bawaan WhatsApp mungkin terasa kurang. Di sinilah WhatsApp Mod hadir sebagai solusi alternatif.

Apa Itu WhatsApp Mod?

WhatsApp Mod adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Modifikasi ini menambahkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di versi aslinya, seperti:

  • Privasi Lebih: Menyembunyikan status online, centang biru, sedang mengetik, dan lainnya.
  • Kustomisasi Tampilan: Mengubah tema, warna, font, dan ikon sesuai selera.
  • Fitur Tambahan: Mengirim file berukuran lebih besar, mengunduh status orang lain, dan lainnya.

Di awal tahun 2024, banyak pengguna WA Mod sudah tidak dapat melakukan log in menggunakan nomor hp secara langsung karena sudah dinyatakan di banned atau di blokir. Hal ini ternyata tidak membuat penggunanya menurun, mereka melakukan scan barcode atau menautkan menggunakan kode QR.

Malangnya, di bulan Mei-Juni 2024, cara ini yakni scan barcode juga tidak dapat dilakukan. Misalnya bisa pun persentasenya kecil tergantung tingkatan blokir yang dilakukan dari pihak official. FM GB YOWA DELTA WA Mod Couldn’t Link Device Try Again Later, itulah yang muncul saat kita melakukan scan barcode atau menautkan akun WA official ke aplikasi WA Mod.

Bahkan Fouad Mokdad, otak di balik aplikasi FM WhatsApp Mod pun angkat tangan dan menyatakan diri untuk berhenti dalam mengembangkan mod ini. FM Whatsapp versi 10.10 adalah versi finale yang dirilis olehnya. Bahkan, versi baru ini juga belum mampu mengatasi masalah Couldn’t Link Device Try Again Later.

Namun, tenang saja, melalui tulisan ini Rukim.id share cara terbaru, solusi menautkan akun WA melalui scan barcode dan 100% berhasil untuk semua akun yang sudah terbanned.

1 2Next page
MELIHAT ISI SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Admin Rukim ID

"Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua". Jangan pernah menghitung berapa banyak yang akan kita terima, namun pikirkan dan laksanakan berapa banyak yang akan kita berikan untuk orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Konten Dilindungi !!!

Adblock Detected

Untuk menikmati konten RUKIM ID, silahkan OFF aplikasi Adblock browser Anda