Artikel

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina?

Wabah Virus Corona Menular Antar Manusia

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina? – Dunia gempar dengan adanya virus baru bernama Virus Corona yang telah mewabah di beberapa negara di Asia Timur seperti China, Jepang, Korea dan Thailand. Wabah virus corona ini mengingatkan kita pada virus SARS tahun 2000an yang lalu dan hingga saat ini salah satu kota di Cina, Wuhan diisolasi.

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina?

Teori konspirasi mulai bermunculan mengenai virus Corona ini yaitu Virus Corona Senjata Biologi Cina?. Alasannya, kota yang menjadi awal mula virus ini menyebar beraasal dari Kota Wuhan, China. Dan perlu netizen tahu bahwa Wuhan adalah Pangkalan Bioindustri Nasional Wuhan (Biolake), tempat berkumpulnya perusahaan-perusahaan bio-farmasi dan lembaga-lembaga penelitian terkenal di dalam dan luar negeri. (sumber)

The Wuhan National Bioindustry Base (Biolake), founded in Wuhan, central China’s Hubei Province for only 5 years, has become a gathering place of the well-known bio-pharmaceutical companies and research institutions at home and abroad.

Senjata Biologi Cina
Senjata Biologi Cina

Selain itu, virus Corona sama dengan virus SARS ternyata tingkat kemiripannya 87 % sama dengan virus SARS Amerika. Ilmuwan Rusia dan anggota RAMN, Sergey Kolesnikov, setelah meneliti virus mengatakan bahwa itu dibuat di laboratorium. SARS adalah campuran buatan dari virus campak dan gondong, suatu kombinasi yang tidak mungkin terdeteksi di alam.

Baca juga:

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina?

7 Fakta Virus Corona yang Wajib Netizen Ketahui

Sup Kelelawar Penyebab Virus Corona Menyebar

7 Tips Mencegah dan Menghindari Virus Corona

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina?

Perusahaan perusahaan Bio Farmacy Wuhan yang berjumlah 500 pabrik dengan 8 pabrik terbesar inilah yang membuat penduduk kota Wuhan dituduh membocorkan senjata biologis dan menginfeksi penduduk.

Dengan wabah baru virus, kecurigaan jatuh pada China sendiri, mungkin pemerintah telah menggunakan virus SARS Amerika untuk mengembangkan senjata biologisnya sendiri untuk menanggapi agresi AS.

Jadi, apa simpulannya? Apakah virus Corona adalah senjata Biologi China guna menghadapi Amerika Serikat di perang yang akan datang namun mengalami kebocoran? Kita tunggu perkembangan beritanya.

Apakah Virus Corona Senjata Biologi Cina?

Tunjukkan lebih banyak

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk menikmati konten RUKIM ID, silahkan OFF aplikasi Adblock browser Anda