Kemdikbud

Cara Daftar Simposium PPPPTK Guru IPA 2019

PPPPTK IPA akan Menyelenggarakan Simposium Nasional bagi Guru IPA

Cara Daftar Simposium PPPPTK Guru IPA 2019 – Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi seorang guru yaitu dengan pelaksanaan publikasi ilmiah, salah satunya. Kegiatan ini dapat berwujud presentasi yang diselenggarakan di forum ilmiah sebagai pemateri atau narasumber, diskusi ilmiah atau koloqium atau lokakarya ilmiah. PPPPTK IPA dapat memfasilitasi dengan menyelenggarakan Simposium Nasional 2019. Berikut ini Pendaftaran Simposium PPPPTK IPA tahun 2019.

Cara Pendaftaran Simposium PPPPTK Guru IPA 2019

Jika Anda seorang guru IPA, baik Kimia Fisika Biologi, berbahagialah karena ada kesempatan untuk mempublikasi karya ilmiah yang telah dimiliki. PPPPTK IPA menyelenggarakan simposium nasional 2019. Pelaksaan simposium Nasional IPA ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2019.

Guru-guru IPA di Indonesia memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mengikuti kegiatan PPPPTK IPA ini yaitu dengan mempresentasikan karya tulisnya dalam bentuk pengalaman praktik pembelajaran terbaik (best practices) atau PTK / penelitian tindakan kelas (action research) yang pernah dilakukan di sekolahnya masing-masing.

Harapan dengan adanya kegiatan Simposium Nasional 2019 ini, guru-guru IPA jenjang SD, SMP, dan SMA dapat berbagi pengalaman mengenai praktik pembelajaran terbaik sehingga dapat menjadi sumber inspirasi bagi guru lain dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.

Cara Pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran simposium nasional, klik disini. Karya tulis di upload melalui link tersebut sebelum tanggal 2 November 2019 beserta penyataan keaslian naskah, klik disini

Untuk ketentuan penulisan karya tulis, silahkan baca di halaman selanjutnya.

1 2Next page
Tunjukkan lebih banyak

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Mohon Matikan Adblock

Maaf, iklan disini asli Google dan setiap klik dari Anda sebagai biaya Pembelian Bedak Istri dan Susu Anak. Bantulah!