Kemdikbud

Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta: Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir

Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta

Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta tentang Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir – Hujan yang deras menyebabkan banjir yang lumayan besar di daerah Bekasi, Bogor, Tangerang dan DKI Jakarta. Hal ini menyebabkan kegiatan pembelajaran di sekolah terganggu, padahal tanggal 6 Januari 2019 adalah hari pertama masuk semester genap. Berikut ini adalah Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta tentang Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir.

Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta tentang Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir

Sebagaimana fakta adanya musibah banjir yang melanda wilayah JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi) sejak tanggal 1 Januari 2020, dan memperhatikan himbauan Presiden Republik Indonesia, serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka kami menghimbau kepada Pimpinan Perguruan Tinggi:

  1. Untuk berpartisipasi aktif dalam upaya membantu mengatasi musibah banjir tersebut sebagai bagian dari pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi;
  2. Prioritas untuk diberikan bantuan adalah yang berkaitan dengan keselamatan masyarakat, objek vital khususnya lokasi yang terdekat dengan Perguruan Tinggi;
  3. Segala aktifitas dan partisipasi Perguruan Tinggi tersebut (termasuk dokumentasi) mohon dapat di update/dilaporkan ke LLDIKTI Wilayah III Jakarta melalui tautan :
    http://bit.ly/lldikti3
  4. LLDIKTI Wilayah III tidak melakukan pungutan apapun terkait dengan himbauan ini, sehingga kalau ada oknum yang mengaku dari LLDIKTI Wilayah III untuk mengumpulkan kontribusi dana mohon diabaikan.

Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta tentang Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir



 

Demikian tadi himbauan ini disampaikan, atas kerjasama dari seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilayah III Jakarta kami ucapkan terima kasih. Semoga bermanfaat.

Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta tentang Imbauan Partisipasi Penanggulangan Banjir

Tunjukkan lebih banyak

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Mohon Matikan Adblock

Maaf, iklan disini asli Google dan setiap klik dari Anda sebagai biaya Pembelian Bedak Istri dan Susu Anak. Bantulah!