Kemenag

Download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI CPPPK Kemenag Formasi 2021 PDF

Pengumuman Nomor P-0544/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/22

Download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI CPPPK Kemenag Formasi 2021 PDF –¬†Menindaklanjuti Pengumuman Nomor P-0536/SJ/B.II.2/KP.00.2/12/2021 tanggal 10 Januari 2022 tentang Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun 2021, Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Nomor P-0544/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/22.

Download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI CPPPK Kemenag Formasi 2021 PDF

Pengumuman Nomor P-0544/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/22 tentang Dokumen Persyaratan Administrasi Usul Nomor Induk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun 2021.

Isi dari surat edaran tersebut terkait peserta yang dinyatakan lulus tahap akhir seleksi CPPK Kementerian Agama Formasi Tahun 2021 untuk segera mengisi Daftar Riwayat Hidup dan melengkapi dokumen secara elektronik di https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 4 s.d. 19 Februari 2022.

Dokumen-dokumen yang dilengkapi dalam persyaratan administrasi dalam pengusulan penetapan NI CPPPK sesuai peraturan BKN Nomor 14 Tahun 2021 sebagai berikut:dokumen administrasi usul penetapan NI CPPPK Kemenag Formasi Tahun 2021
1. Asli Surat Pernyataan 5 (Lima) Poin yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta di atas materi Rp. 10.000,- sesuai format.

2. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku sampai dengan April 2022.

3. Asli hasil cetak/print out DRH dari laman https://sscasn.go.id yang pada bagian nama, tempat lahir, dan tanggal lahir ditulis tangan sendiri menggunakan huruf kapital/balok dengan tinta hitam dan telah ditandatangani sendiri oleh peserta di atas materai Rp. 10.000,-

4. Asli Bukti Pengalaman Kerja yang sah dan telah dilegalisir oleh Pejabat yang Berwenang (apabila memiiki masa kerja).

5. Asli Surat Keterangan tidak mengonsumsi narkotika, psikotropika, prekursor, atau zat adiktif lainnya dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah yang dibuat dan ditetapkan pada bulan Februari 2022.

6. Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter yang berstatus PNS atau Dokter yang bekerja pada Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah yang dibuat dan ditetapkan pada Februari 2022.

7. Asli Ijazah (bagi lulusan Pergutuan Tinggi Luar Negeri, ijazah yang telah ditetapkan penyetaraannya oleh Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, ilmu pengetahuan, dan teknologi).

8. Asli Transkrip Nilai.

9. Asli Surat Lamaran yang digunakan pada saat pendaftran seleksi CPPPK.

Semua dokumen persyaratan nomor 1 s.d. 9 diatas di scan menjadi format pdf sesuai kebutuhan dalam unggah persyaratan administrasi di aplikasi SSCASN,

10. Pasfoto terbaru dengan latar belakang warna merah berformat jpg.

Download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI CPPPK Kemenag Formasi 2021 PDF

Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi akhir namun tidak melengkapi dokumen persyaratan administrasi sebagai syarat pengusulan NI CPPPK sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku maka dianggap mengundurkan diri.

Seluruh peserta wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan dan kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Apabila dikemudian hari peserta terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah dianggap menjadi CPPPK/PPPK maka Kementerian Agama berhak membatalkan kelulusan dan atau memberhentikan status yang bersangkutan sebagai CPPPK/PPPK.

Kelulusan ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta. Oleh karena itu, diimbau agar tidak mempercayai apabila ada pihak tertentu / oknum yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.

Demikian tadi informasi terbaru mengenai link download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI CPPPK Kementerian Agama formasi 2021 format PDF, semoga bermanfaat. Kemendikbud

Download Dokumen Administrasi Usul Penetapan NI ‘CPPPK Kemenag Formasi 2021 PDF

MELIHAT ISI SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Admin Rukim ID

"Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua". Jangan pernah menghitung berapa banyak yang akan kita terima, namun pikirkan dan laksanakan berapa banyak yang akan kita berikan untuk orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
error: Konten Dilindungi !!!

Adblock Detected

Untuk menikmati konten RUKIM ID, silahkan OFF aplikasi Adblock browser Anda