Laman

Layangan Putus Pelakor Ini Orangnya

Viral Pelakor tertutup "Hijrah"

Layangan Putus Pelakor Ini Orangnya – Sedang ramai di media sosial tentang curhatan seorang istri yang dikhianati suaminya berjudul Layangan Putus. Ini tentang Pelakor. Seorang wanita yang sudah “hijrah” katanya. Kepo? Siapa orangnya? Ini dia orangnya.

Layangan Putus Pelakor Ini Orangnya

Nama pelakor dan laki-laki di halaman dua

LAYANGAN PUTUS

Di sana diceritakan bahwa sang suami yang seorang pemilik channel Youtube dengan satu juta lebih subscriber itu ternyata berselingkuh dengan seorang selebgram sebelum dia menikahinya. Alasan untuk pernikahan diam-diam itu adalah demi mempertahankan hijrah si perempuan.

Sang suami sempat menghilang 12 hari. Istrinya kelimpungan mencari bapak dari 5 anaknya ini. Yang membuat netizen kian prihatin, ternyata anak kelimanya ini meninggal dunia, gaeys. 😭😭

Sang suami pun pulang setelah 12 hari menghilang, setelah ditekan dia pun mengakui kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya.

Hati istri mana yang tak pedih, gaeys. Suami kabur 12 hari buat honeymoon di luar negeri bersama istri sirinya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Di cerita juga dikisahkan kalau mereka baik-baik aja, bahkan rumah tangganya begitu bahagia. Ternyata bahagia menurut MOMMI ASF berbeda versi dengan suaminya, sehingga pria itu mencari kebahagiaan di luar. Pedih, bambaaaaaang!!!!

Sebetulnya, penulis tidak menyebutkan siapa sang suami dan identitas istri barunya. Namun, jangan remehkan netijen negara berflower dengan kode +62 Ini gaeys. Dalam hitungan jam saja sudah ada yang mengungkap identitas suaminya lengkap dengan akun Youtube yang laki-laki itu kelola. Tepuk tangan yang keras buat tim investigasi emak-emak.

Lalu, bisa ditebak. Serangan pun berlangsung ke channel youtube dan akun media sosial laki-laki tersebut. Bahkan akun sosial media channel dakwahnya, gaeys. (kaskus)

Nama pelakor dan laki-laki di halaman dua

1 2Next page
Tunjukkan lebih banyak

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Mohon Matikan Adblock

Maaf, iklan disini asli Google dan setiap klik dari Anda sebagai biaya Pembelian Bedak Istri dan Susu Anak. Bantulah!