PPG

Jadwal Pendaftaran PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2020 Diperpanjang

Jadwal Pendaftaran PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2020 Diperpanjang – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah menerbitkan surat edaran yang berisi tentang Perpanjangan Jadwal atau Waktu Pendaftaran Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2019/2020 dan penjelasan mengenai Guru Honorer yang dapat mengikuti Pendaftaran Seleksi Akademik PPGDJ 2019/2020. Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa Jadwal pendaftaran seleksi akademik Calon peserta PPG 2019/2020 diperpanjang sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019. Jika bapak ibu guru belum sempat mendaftar, segeralah mendaftar.

Jadwal Pendaftaran PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2020 Diperpanjang

Mengenai Guru Honorer di sekolah negeri yang dapat mengikuti pendaftaran Seleksi Akademik PPGDJ 2019/2020, dinyatakan dalam Persyaratan pendaftaran bagi calon peserta seleksi akademik PPG Dalam Jabatan dapat berstatus guru PNS, guru Bukan PNS di sekolah negeri, dan guru tetap yayasan (GTY). Guru bukan PNS di sekolah negeri harus memiliki Surat Keputusan (SK) atau Surat Keterangan / Surat Penugasan / Kontrak Kerja sebagai guru dari Pejabat Pernbina Kepegawaian atau yang diberi kewenangan (minimal Kepala Dinas Pendidikan Provinsi / Kabupaten / Kota).

Selain informasi mengenai Perpanjangan Waktu Pendaftaran Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2019/2020 dan penjelasan guru honorer di sekolah negeri yang dapat mengikuti seleksi akademik PPG, juga terdapat informasi terbaru mengenai perubahan Bidang studi seleksi PPG untuk jenjang SMK sebagaimana terlampir, serta Guru yang mengampu bidang studi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada jenjang SMP dan SMA dapat memilih bidang studi TIK pada program keahlian Teknik Komputer dan Informatika pada jenjang SMK.

Untuk informasi selengkapnya dapat melihat di surat Kemendikbud tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2019/2020 dan penjelasan tambahan lainnya melalui link download surat di bawah ini.



Link download Lampiran Surat Edaran Perpanjangan Seleksi PPG Daljab 2020 Disini

Demikian informasi terbaru tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2019/2020 dan Penjelasan Lengkap Guru Honorer yang dapat Mengikuti Seleksi PPG Daljab 2019/2020. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Jadwal Pendaftaran PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2020 Diperpanjang

Tunjukkan lebih banyak

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Mohon Matikan Adblock

Maaf, iklan disini asli Google dan setiap klik dari Anda sebagai biaya Pembelian Bedak Istri dan Susu Anak. Bantulah!