Download Bel Sekolah Gratis Aplikasi Lengkap dengan MP3 Ujian Tes – Sekarang zaman sudah maju, segala sesuatu berganti menjadi era digital. Begitupun yang terjadi di bidang pendidikan. Ada perubahan yang signifikan di bidang pendidikan, mungkin juga karena faktor Revolusi Industri 4.0 yang sedang ramai dibicarakan.

Download Bel Sekolah Gratis Aplikasi Lengkap dengan MP3 Ujian Tes

Mulai dari Buku Sekolah Elektronik, aplikasi finger print murid, dan yang mau saya share terkait Bel Sekolah. Masih ingatkah sahabat saat sekolah dulu? Bel yang dipakai adalah besi yang dipukul, atau Bel Sekolah seperti bel listrik di rumah.

Nah, jika sahabat sering ke Bank atau Stasiun Kereta, sering mendengar bel beserta suara manusia kan? Bel sekolah bisa dibuat seperti itu.

Bel sekolah yang akan saya share ini adalah aplikasi yang saya gunakan ditempat saya bekerja, SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru  sekolah favorit se-Solo Raya yang menerapkan program Sistem Kredit Semester atau SKS. Promo sedikit tidak apa-apa ya hehe.

Aplikasi bel ini gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Namun, jika memang ingin donasi, ada kok rekening bank nya di aplikasi.

Download Bel Sekolah Gratis Aplikasi Lengkap dengan MP3 Ujian Tes

Nama aplikasi bel yang saya maksud adalah JABAT. Keunggulan aplikasi bel ini adalah :

1. Pengoperasian mudah

2. Tersedia untuk event tertentu, untuk Ujian PAS PAT Simulasi UNBK

3. Mp3 berisi perpindahan jam, waktu istirahat, pengingat 5 menit sebelum / setelah istirahat, pengingat waktu kegiatan kerohanian

4. Tidak ada iklan

5. Pengaturan dapat di simpan, bila pc di instal ulang, tinggal restore data save bel nya

Bagaimana, menarik bukan? Jika tertarik, silahkan download Aplikasi bel listrik gratis di web ini. Apabila terdapat pertanyaan, butuh bantuan, dll silahkan tanya di kolom komentar atau masuk ke menu kontak.

Download Bel Sekolah Gratis Aplikasi Lengkap dengan MP3 Ujian Tes

Published by Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Sukoharjo - Jawa Tengah. "Seorang pendidik asal kampung yang ingin berbagi ilmu untuk semua".

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *